Minggu, 02 September 2012

Bermodalkan Semangat, Valencia Siap Kalahkan Barca

Barcelona akan menjamu Valencia di Nou Camp dalam pekan ketiga La Liga, Senin (03/09/2012) dinihari WIB. Pelatih Los Che, Mauricio Pellegrino, menegaskan tak ada persiapan spesial apapun untuk menghadapi Blaugrana.

Musim lalu Valencia mesti merasakan ketangguhan Barca di Nou Camp, di mana mereka kalah telak 1-5 di Nou Camp. Pada pertandingan itu, Lionel Messi sukses mencetak quat-trick.

Bagi Pellegrino, inilah kunjungan pertamanya sebagai pelatih Valencia ke markas raksasa Catalan tersebut. Bermodalkan semangat dan tekad kuat, pria 40 tahun tersebut percaya Barca dapat dikalahkan.

"Yang terpenting adalah bukan mengejutkan musuh dengan taktik yang tak biasa, tetapi meraih hasil yang bagus di papan skor," ucap Pellegrino di Football Espana.

"Saya pikir pola permainan mereka tak berubah, meski terlalu dini untuk membuat penilaian terkait hal tersebut."

"Barcelona mendominasi semua aspek dalam sebuah pertandingan, mereka juga mampu menciptakan peluang berbahaya tanpa berusaha keras."

"Pertandingan akan berlangsung sengit untuk kami, tetapi juga bagi Barca," pungkas pria asal Argentina tersebut.(detik.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar