Minggu, 02 September 2012

Pereira: Valencia Bisa Hadang Barca

Bek kanan Valencia, Joao Pereira mengakui Barcelona sebagai tim berbahaya pada pentas La Liga musim ini. Namun, pemain internasional Portugal itu juga yakin timnya bisa memberikan perlawanan saat bertemu pada Senin (3/9) dini hari nanti.

Pada dua pertandingan awal La Liga musim ini, Valencia mendapat hasil kurang memuaskan. Kendati berhasil menahan imbang juara bertahan Real Madrid di pertandingan pembuka, Los Che harus puas kembali meraih hasil imbang saat menjamu tim promosi, Deportivo La Coruna.

Sebaliknya, Barcelona meraih hasil sempurna pada dua pertandingan awal La Liga musim ini. Usai membantai Real Sociedad dengan skor 5-1, Blaugrana menang tipis 1-2 atas Osasuna. Dan, kekalahan dari Madrid di ajang Supercopa Spanyol bisa menjadi cambuk bagi mereka untuk tampil optimal.

“Besok (pertandingan melawan Barcelona), segalanya dapat terjadi, termasuk kami mencetak gol dan meraih kemenangan. Itu akan menjadi ujian yang sulit, tapi kami akan melakukan yang terbaik,” ujar Pereira.

Tak ingin ketinggalan memanaskan suasana persaingan calon pemain terbaik dunia, Pereira memberikan komentarnya. “Cristiano Ronaldo lebih baik daripada Lionel Messi, karena dia lebih komplit,” pungkas mantan pemain Braga dan Sporting Lisbon tersebut.(bola.okezone.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar