Senin, 03 September 2012

LIGA SPANYOL 2012/2013: Gol Valencia dianulir bukti Barca dibela wasit?

Barcelona berhasil mengamankan tiga poin di kandangnya sendiri Nou Camp setelah berhasil menekuk tamunya Valencia 1-0. Gol kemenangan El Barca dicetak Adriano di menit ke-23

Kemenangan tersebut membuat skuat Tito Vilanova itu kini memuncaki klasemen La Liga Spanyol dengan sembilan poin, hasil tiga kali menang dari tiga pertandingan. Adapun Valencia belum meraih satupun poin dalam tiga laga pertama mereka, di dua partai sebelumnya tim kelelawar tersebut hanya mampu mengumpulkan poin dua.

Di awal-awal laga Barcelona sudah memperlihatkan dominasi mereka dengan menguasai bola dari kaki ke kaki. Sementara itu Valencia cukup percaya diri dalam melakukan serangan balik.

Pada menit ke-59 tiba-tiba serangan Valencia mengejutkan Barcelona melalui gol yang dicetak Victor Ruiz. Sayang gol sang bek dianulir wasit karena dia dianggap offside.

Sejumlah warga twitterland melontarkan kritikannya dan menganggap Barcelona terlalu dibela wasit sebagaimana musim lalu. Namun, hal itu langsung dibantah akun twitter Barcelona Indonesia.

Barcelona Indonesia ‏@Barca_Indo: Siapa bilang Barca dibela wasit Vilanova jg dpt Kartu Merah kok http://bit.ly/OgTluE via @detikbola.(sumber)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar