Kamis, 13 September 2012

Lawan Celta, Valencia Bidik Kemenangan Pertama

Tiga pekan La Liga sudah berlalu dan Valencia belum juga mendapatkan kemenangan. Laga melawan Celta Vigo pun diharapkan berujung menjadi tiga poin.

Setelah bermain imbang 1-1 dengan Real Madrid dan 3-3 dengan Deportivo La Coruna, Los Che kalah 0-1 melawan Barcelona di laga selanjutnya. Kiper Valencia, Diego Alves, menyebut bahwa pada laga-laga tersebut timnya punya kesempatan buat menang.

Ia bahkang menyebut hasil imbang melawan Deportivo lebih layak disebut sebagai "kemenangan yang lepas dari genggaman". Dengan kekecewaan di tiga laga pertama, Valencia tak mau mengulanginya di laga keempat. Apalagi laga tersebut akan dihelat di kandang sendiri.

"Dengan segala respek untuk Celta, saya pikir kami harus mulai mendapatkan kemenangan kala bermain di kandang," ujar Alves seperti dilansir Football Espana.

"Sebuah kemenangan lepas dari genggaman kami ketika melawan Deportivo. Sekarang, kami harus menutupi poin-poin yang hilang," tukasnya.

Alves pun meminta timnya untuk fokus ke pertandingan liga lebih dulu, meski matchday I Liga Champions sudah akan dimulai tengah pekan depan.

"Kami harus melangkah selangkah demi selangkah. Yang pertama adalah pertandingan melawan Celta, baru kemudian Liga Champions."

"Kami harus memprioritaskan liga lebih dulu, yang mana merupakan fokus pertama kami," tandasnya.

Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh Trans7 pada hari Sabtu (15/9/2012) pukul 23.00 WIB.(detiksport)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar