Minggu, 19 Januari 2014

Valencia bersiap datangkan penyerang Corinthians Alexandre Pato


Kabar ini datang dari Sports Direct News, mereka mengklaim Valencia tengah bersiap untuk "menggoda" striker Corinthians, Alexandre Pato.

Website tersebut memaparkan bahwa saat ini Kelalawar Mestalla sedang mencari amunisi tambahan di lini depan sebelum jendela transfer ditutup dan nama striker Brasil-pun masuk dalam daftar target mereka.

Tercatat striker Southampton Pablo Osvaldo dan striker milik Juventus Mirko Vucinic juga masuk dalam pertimbangan, namun Pato diyakini menjadi pilihan yang lebih disukai.

Masa depan Pato bersama Corinthians sendiri sedang tidak jelas selama beberapa bulan terakhir, pendukung Corinthians terlihat tak bahagia dengan bentuk permainannya yang tidak konsisten.

Pato, yang bergabung Januari lalu dari Milan hanya berhasil mencatatkan 9 gol dalam 30 penampilan musim lalu.Sebuah tawaran penting yang datang dari Valencia bisa saja menggoda Timao — julukan Corinthians untuk melepas pemain berusia 24 tahun, meskipun Pato selalu menyatakan bahwa ia akan lebih memilih untuk tetap di Brasil menjelang Piala Dunia FIFA musim panas ini. - sambafoot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar