Senin, 20 Januari 2014

Lim Akan Beli Saham Valencia, Mourinho Beri Komentar

Pengusaha asal Singapura dikabarkan akan memiliki saham dari Valencia. Manajer Chelsea, Jose Mourinho, memberi komentar soal hal tersebut.

Valencia rencananya akan dimiliki pengusaha asal Sngapura, Peter Lim. Bahkan dana besar akan digelontorkan untuk investasi dan menghapus utang klub. Namun, belum diputuskan soal saham Los Che yang diserahkan ke Lim karena ada penawar lain dari Amerika Serikat.

Melihat fenomena itu, Jose Mourinho buka suara. “Lihat Valencia, sebuah klub dengan masalah selama dua atau tiga tahun, yang harus menjual pemain kuncinya untuk menutup lubang. Sekarang pengusaha kaya Singapura akan membeli mereka dan ingin membeli pemain dengan dana besar. Hal ini adalah realita baru di sepak bola,” ujar Mourinho seperti dilansir Inside La Liga.

“Oleh karena itu, tergantung pemain untuk memilih, apakah masih melihat gengsi klub dan kompetisinya. Sementara itu, ada pemain lain yang tidak peduli tawaran datang dari mana, bila cukup tinggi mereka akan pindah klub. Bursa transfer sudah berubah secara dramatis,” kata Mourinho. - sportsatu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar