Sabtu, 18 Januari 2014

Malaga Vs Valencia Berakhir Tanpa Pemenang

Valencia gagal meraih poin penuh saat dijamu Malaga pada laga lanjutan la Liga, Sabtu (18/1/2014). Kegemilangan kiper Willy Caballero membuat El Che harus puas bermain imbang tanpa gol pada laga yang digelar di Estadion La Rosaleda itu.

Hasil imbang ini membuat Valencia tetap di posisi delapan klasemen La Liga dengan 24 poin. Sedangkan Malaga harus puas berada di urutan 13 karena baru mendapat 21 poin.

Malaga mengawali laga dengan baik. Striker mereka Samu sempat mendapat dua peluang di awal laga. Namun, setelah itu Valencia yang berhasil memegang kendali permainan dengan dimotori Ever Banega dan Dani Parejo.

Di awal babak kedua Valencia harusnya bisa memecah kebuntuan. Peluang dari striker asal Brasil Jonas dengan gemilang bisa digagalkan oleh Caballero.

Pada menit 70, Valencia bisa mencetak gol lewat bek Ricardo Costa. Sayangnya wasit menganulir gol ini karena Jonas telah lebih dulu berada dalam posisi off-side. Skor kacamata pun bertahan sampai bubaran.

Susunan Pemain:
Malaga: Willy Caballero; Gamez, S.Sanchez, Flavio, Antunes, Camacho, Tissone, Samuel (Perez 65), Duda (Portillo 82), Eliseu (Juanmi 79); Santa Cruz

Valencia: Alves; J.Pereira, Ricardo Costa, Mathieu, Guardado; Oriol Romeu, Parejo (Feghouli 64); Banega, Jonas (Postiga 81), Piatti; Alcacer - liputan6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar