Sabtu, 11 Januari 2014

Felipe Caicedo Prioritasnya Berlabuh di Valencia

Striker Lokomotiv Moskwa Felipe Caicedo telah mengutarakan rencana dirinya untuk kembali ke La Liga Spanyol dan bergabung dengan Valencia pada bursa transfer Januari.

Sebelumnya, Caicedo sempat berkarier bersama rival sekota Valencia Levante, pada musim 2010/11. Penyerang berusia 25 tahun ini diyakini kembali merumput di Spanyol setelah mengklaim kesepakatannya dengan Los Che.

“Saya mendapat beberapa tawaran, tetapi saya sudah memlih untuk bergabung ke Valencia. Itu adalah satu-satunya opsi dan saya ingin ke sana secepat mungkin. Kesepakatan antara Valencia dan agen saya sudah tercapai,” ungkap Felipe Caicedo seperti dilansir goal.

“Prioritas saya adalah bermain untuk Valencia selama enam bulan ke depan dan semoga bisa bertahan dalam beberapa musim lagi,” imbuh eks pemain Manchester City dan Basel ini.

Uang yang terlibat di transfer ini dilaporkan berkisar €4,5 juta di mana Caicedo sepakat untuk mereduksi gajinya sebesar 40 persen dari yang didapatkannya di Rusia.

Diharapkan Caicedo bisa membantu striker Valencia lain seperti Helder Postiga yang kering gol di mana ia hanya sanggup mencetak tiga gol di La Liga musim ini. - tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar