Sabtu, 25 Januari 2014

Napoli Lepas Eduardo Vargas ke Valencia

Valencia mendapat amunisi baru dengan hadirnya Eduardo Vargas. Striker muda nan potensial itu dipinjam dari Napoli untuk sisa musim ini. Masuknya Vargas diprediksi membuat lini depan Kelelawar Mestalla semakin komplet.

Sepeninggal Roberto Soldado, praktis Valencia belum memiliki bomber yang mumpuni lagi. Bukan bermaksud tidak melihat kemampuan striker lain, tapi tak bisa dimungkiri, sejak Soldado pergi prestasi Valencia terus merosot. Terbaru, Valencia hanya duduk di peringkat sembilan klasemen sementara.

Oleh karena itu, pihak manajemen berharap dengan kehadiran Vargas bisa membantu klub, setidaknya untuk merangsek ke peringkat yang lebih baik. Vargas sendiri yang sudah berada di Valencia mengaku antusias untuk menjalani tantangan baru di Los Che.
“Saya sangat senang untuk mengambil tantangan baru dalam karier saya,” ujar Vargas di situs resmi klub, seperti dikutip Soccerway, Jumat (24/1/2014).

“Saya sangat bangga karena Valencia masih melihat kemampuan saya. Sekarang tujuan saya terus memberikan keyakinan kepada diri saya sendiri bahwa saya bisa menunjukkan performa yang lebih baik,” lanjut Vargas.

Vargas yang diboyong Partenopei dari Universidad Cile merupakan stirker muda menjanjikan. Namanya juga masuk skuad Timnas Cile untuk tampil di Piala Dunia 2014 Brasil. - okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar