Jumat, 07 Februari 2014

Vinicius : "Saya berharap bisa mencetak banyak gol dan membawa banyak sukacita untuk Valencia CF"

Vinicius Araújo siap untuk memberi dampak besar pada klub barunya di Spanyol. Hal ini ia ungkapkan pada presentasi resminya , yang diselenggarakan pada hari Kamis di Mestalla.

"Saya berharap bisa mencetak banyak gol dan membawa banyak sukacita bagi Valencia dan tentunya untuk para fans." katanya .

"Saya akan bekerja keras setiap hari , di setiap sesi latihan , sehingga manajer dapat percaya pada saya dan membayar kepercayaan yang telah mereka berikan pada saya . Saya akan melakukan ini dengan bermain baik , kinerja tinggi dan tujuan. "

"Ketika saya mengetahui Valencia menaruh minat pada saya, saya langsung menerima . Saya tidak berpikir dua kali , karena ini adalah klub besar, di mana banyak rekan-rekan saya telah sukses , " lanjutnya .

Waldo Machado , adalah salah satu pemain besar asal brasil yang pernah membela Valencia.



Ditanya tentang julukannya ' Romarinho ' , striker terrsebut menjelaskan bahwa " Itu diberikan kepada saya ketika saya adalah seorang beremain untuk Sala . Sepertinya saya mencetak banyak gol, lalu mereka membandingkan saya dengan dia , tapi saya lebih suka dikenal sebagai Vinicius . " - valenciacf.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar