Minggu, 02 Februari 2014

Martino: Barcelona Anggap Laga Selesai Dalam 30 Menit

Valencia tampil apik di laga melawan Barcelona yang dilangsungkan di Camp Nou beberapa jam Lionel Messi cs dengan skor 3-2. Gol dicetak oleh Pablo Piatti, Daniel Parejo, dan Francisco Alcacer.

Barcelona kemudian hanya bisa membalas melalui penalti Messi, meski sebelumnya sempat unggul satu gol lebih dulu melalui Alexis Sanchez. Pelatih Gerardo Martino menyebut bahwa timnya kalah karena mereka tidak benar-benar bermain selama 90 menit di atas lapangan.

"Saya kecewa karena kami terlena dengan keunggulan yang kami dapatkan di awal pertandingan. Padahal pertandingan tidak akan benar-benar berakhir sebelum wasit meniupkan peluit akhir dan sepertinya kami sudah berhenti bermain setelah laga berjalan setengah jam," tutur Martino menurut laporan AFP.

"Kami seperti tim yang berbeda di babak pertama, dibandingkan dengan apa yang kami tampilkan di babak kedua," pungkas sang entrenador.

Barcelona kini tetap bertengger di puncak klasemen dengan jumlah poin 54. Namun posisi mereka tengah terancam oleh Real Madrid dan Atletico Madrid, yang baru bermain di hari Minggu nanti. (afp/rer)
yang lalu. Tim kontestan La Liga berlogo kelelawar itu berhasil mengalahkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar