Jumat, 07 Februari 2014

Dapatkan Bek Porto, Valencia Bikin Duo Manchester Merana

Meski transfer musim dingin telah ditutup, namun tak serta merta membuat pasar sepi dari aktivitas. Terbukti Valencia bisa mendapatkan bek FC Porto, Nicolas Otamendi dengan banderol 12 juta euro.

Meski berhasil mendapatkannya, namun Los Che baru bisa menggunakan jasa Otamendi pada bulan Juli, musim panas mendatang. Pemain 25 tahun itu bakal dikontrak oleh Valencia hingga lima musim mendatang.

“Setelah bermain untuk klub seperti Porto, klub yang prestisius. Sekarang saya sangat terhormat untuk bergabung bersama klub seperti Valencia, yang merupakan langkah berikutnya dalam karier saya,” ucap Otamendi, kepada situs resmi Valencia.

Dengan begitu, maka klub yang pernah menjajal Indonesia Selection pada 4 Agustus 2012, berhasil membuat gigit jari para pesaing yang juga ingin memiliki Otamendi. Sebelumnya pemain internasional Argentina tersebut juga dilirik oleh Manchester United dan Manchester City.

“Valencia merupakan salah satu klub yang bersejarah dan aktraktif di Spanyol dan Eropa, dan saya sangat senang dengan langkah ini dalam kehidupan sepkabola saya,” terangnya.

Bergabungnya Otamendi ke Valencia berarti mengikuti jejak para seniornya dari Argentina yang sempat mencicipi pengalamannya di Mestalla.

“Saya tahu bahwa para pemain Argentina pernah menjadi bagian penting dalam sejarah Valencia. Untuk memakai kostum yang sama seperti Mario Kempes, Roberto Ayala, Pablo Aimar, dan masih banyak lagi, itu adalah tanggung jawab yang saya ambil, dan saya sangat antusias,” tegasnya. - okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar