Kamis, 02 Mei 2013

Ricardo Costa Lanjutkan Masa Bakti

Ricardo Costa akhirnya mengonfirmasi akan memperpanjang masa baktinya bersama Valencia hingga Juni 2015. Pemain berusia 31 tahun itu juga masih akan memiliki satu opsi, yaitu perpanjangan satu tahun kontrak.

Dengan kabar ini, Costa mengakhiri spekulasi yang menyebutkan dirinya bakal hengkang dari Mestalla. Namun akhirnya sang pemain mengonfirmasi kelanjutannya bersama klub berjuluk Los Che itu.

“Saya berharap bahwa hasil dari akhir pekan ini akan lebih baik (kekalahan Real Sociedad) saat melakukan konferensi pers dan memberitahukan para fans bahwa kami telah memperbaharui kontrak untuk satu tahun lagi, dengan opsi lain,” ucap Costa seperti dilansir Football-Espana, Rabu (1/5/2013).

"Kesepakatan ini memuaskan semua pihak, saya akan terus memberikan yang terbaik. Saya senang menjadi keluarga ini dan saya berharap untuk mengakhiri dengan sebuah trofi,” harap Costa.

Selain itu, dengan kontrak yang baru mantan pemain FC Porto ini juga berharap Valencia bisa meraih tiket Liga Champions. Ini merupakan tugas berat, karena Valencia harus berjuang dengan Real Sociedad dan Malaga untuk mendapatkan jatah terakhir. Namun Costa optimistis Valencia bisa meraihnya.

“Liga Champions sangat penting untuk klub, para pemain dan fans. Seperti apa yang dikatakan (David) Albelda, kami harus berpikir tentang itu. Sepakbola selalu ada kejutan dan setiap pertandingan adalah final,” tegasnya.(okezone)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar