Kamis, 02 Mei 2013

Jeremy Mathieu Buka Peluang Tinggalkan Valencia

Pemain bertahan Valencia Jeremy Mathieu mengaku siap meninggalkan klub di bursa transfer pemain musim panas nanti.

Pemain asal Prancis ini berharap dana segar yang bakal diterima dari penjualannya bisa meringankan hutang klub yang sudah mencapai £388 juta.

"Saya bahagia di Mestalla tetapi andai ada tawaran signifikan dari klub top hingga bisa membantu finansial Valencia, saya siap menjajakinya," ungkap Mathieu di Football Espana.

"Masa depan? Saya sudah berbicara dengan direktur olahraga Braulio Varquez dan tahu persis Valencia ingin memperpanjang kontrak selama dua tahun. Saya betah di sini namun kontrak adalah masalah kecil."

"Fokusnya bukan pada saya atau pelatih. Bagi saya tidak ada masalah karena ada hal lain yang lebih penting untuk diselesaikan."

Kontrak Mathieu bersama Valencia akan berakhir Juni 2014.(goal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar