Kamis, 02 Mei 2013

Ricardo Costa Siap Akhiri Duopoli La Liga Spanyol

Usai menandatangani perpanjangan kontrak, bek berusia 31 tahun ini ingin mengungkapkan ambisinya untuk meraih gelar bersama Los Che.

Bek Valencia Ricardo Costa memperpanjang kontraknya di Mestalla hingga akhir musim 2014/15. Ia pun mengungkapkan keinginannya untuk menjuarai La Liga Spanyol bersama Los Che sekaligus mengakhiri dominasi Real Madrid dan Barcelona.

Sebelumnya, bek berusia 31 tahun ini dikatikan dengan kepindahannya ke klub lain. Namun ia mengakhiri spekulasi tersebut dengan menandatangani perpanjangan kontrak selama satu tahun. “Kesepakatan ini memuaskan semuanya, saya akan terus memberikan yang terbaik,” ujar Costa.

“Saya senang berada dalam keluarga besar ini dan semoga saya dapat mengakhiri karier saya di sini dengan sebuah gelar [untuk mengakhiri dominasi Madrid-Barca],” lanjutnya.

Menanggapi kekalahan 4-2 dari Real Sociedad di laga terakhir, Costa pun berujar, “Yang terpenting adalah terus bertarung. Liga Champions sangat penting bagi klub, para pemain dan fans. Kami harus menambahkan 15 poin yang tersisa di musim ini.”(goal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar