Kamis, 25 April 2013

Valencia Tak Tertarik Rekrut Pemain Serie A

Kualitas para pemain yang bergelut di Liga Italia Serie A rupanya tak membuat pihak Valencia kepincut. Buktinya, mereka enggan mencari pemain baru yang berasal dari negeri spagheti tersebut.

Hal demikian ditegaskan melalui komentar direktur olahraga Valencia, Braulio Vazquez. Dalam pengakuannya, Vazquez menyanggah kabar yang menyebutkan Valencia sedang mengincar beberapa pemain dari klub Serie A, khususnya AS Roma.

Sebelumnya memang beredar kabar kalau Valencia tengah mengincar dua punggawa Roma yakni Michael Bradley dan Maarten Stekelenburg. Namun, Vazquez membantah kabar itu meski di sisi lain ia memuji kinerja Bradley dan Stekelenburg bersama Roma.

"Bradley? dia pemain yang hebat. Tapi Italia tak masuk dalam pasar perburuan kita. Kita takkan mendatangkan pemain dari sana," ucap Vazquez pada Tuttomercatoweb.com.

"Lalu Stekelenburg? saya pribadi menyukainya. Dia adalah kiper yang hebat seperti Diego Alves (kiper Valencia saat ini). Tapi sekali lagi, sulit bagi kami untuk merekrut pemain-pemain yang berlaga di Italia," tutupnya.(liputan6.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar