Sabtu, 06 April 2013

Striker Valencia Ini Bikin Maling Kabur Terbirit-birit

Striker Valencia, Nelson Haedo Valdez sempat mengalami kejadian menegangkan. Pemain asal Paraguay ini dikabarkan sempat memergoki sekawanan pencuri beraksi di rumahnya pada akhir pekan lalu. Dengan gagah berani, ia pun mengusir kawanan rampok tersebut.

Cerita bermula pada Sabtu (30/3/2013) dini hari. Valdez yang sedang tertidur nyenyak tiba-tiba terbangun setelah mendengar ada keributan di luar rumahnya, tepatnya di area taman. Rumahnya sendiri berada di sebuah kawasan elite di luar kota Valencia, yang memang relatif sepi.

Saat itu jam menunjukkan pukul 05.00. Penasaran, sang striker pun melongok ke luar lewat jendela kamarnya. Alangkah kagetnya ia ketika melihat sekawanan perampok sedang menaiki pagar rumahnya untuk kabur. Mereka juga terlihat menenteng sejumlah barang-barang.

Valdez pun langsung berteriak meminta pertolongan. Tak hanya itu, ia pun berlari mengejar perampok, mengambil batu-batu yang berserakan di taman untuk melemparkannya ke arah para maling itu.

Sayangnya, tak ada satu pun maling yang tertangkap. Kabarnya, sejumlah barang milik Valdez raib akibat insiden tersebut. Tak dirinci barang apa saja yang hilang, namun dipastikan bukan barang yang sangat berharga.

Hebatnya, sang striker seolah tak terpengaruh dengan kejadian tersebut. Valdez tetap bermain pada malam harinya melawan Atletico Madrid di Stadion Vicente Calderon dalam laga yang berakhir 1-1.(tribunnews)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar