Selasa, 16 April 2013

Barca mantap dekati Guaita

Barcelona dikabarkan bakal meningkatkan pantauan mereka pada kiper Valencia, Vicente Guaita dan siap mengajukan tawaran konkret musim panas nanti.

Blaugrana memang tengah berburu kiper untuk menggantikan Victor Valdes. Kiper utama Barca itu memutuskan tak memperpanjang kontraknya di Camp Nou yang bakal usai Juni 2014 mendatang.

Superdeporte meyakini jika Barca melihat Guaita adalah sosok tepat pengganti Valdes. Bahkan sekretaris teknis klub, Narcis Julia terlihat di Estadio Mestalla akhir pekan kemarin untuk memantau kiper 26 tahun itu. Pertemuan dengan direktur Los Che, Braulio Vasquez di akhir laga pun kian memantik rumor tersebut.

Julia dan direktur Andoni Zubizarreta diyakini sudah memutuskan dengan pelatih Tito Vilanova jika Barca hanya akan mendatangkan kiper asal Spanyol yakni antara Guaita atau David De Gea. Namun nama kiper Manchester United itu dipinggirkan karena harga yang terlalu mahal, sehingga opsi kini mengerucut pada Guaita.

Mantan presiden Valencia, Manuel Llorente sebelumnya mengklaim jika Guaita dan Roberto Soldado adalah pemain yang "tak tersentuh" untuk musim depan. Namun pengunduran diri sang presiden pekan lalu mengisyaratkan angin perubahan bisa datang terkait penjualan Guaita.(merdeka.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar