Selasa, 16 Januari 2018

Valencia Terdepan Dapatkan Sanchez

Valencia tengah berambisi mempertahankan posisi mereka di klasemen atas La Liga. Los Che bersaing bersama Getafe serta Deportivo La Coruna untuk mendapatkan tanda tangan Carlos Sanchez Moreno.

Musim kompetisi Serie A kali ini tidak begitu bagus bagi Carlos Sanchez bersama Fiorentina. Bahkan, hingga pekan ke-20 pesepak bola asal Kolombia baru mengoleksi 10 penampilan di semua kompetisi dan dilaporkan tengah bersiap mencari klub baru.

Corriere delllo Sport, disadur Football Italia, Selasa (16/1) mengklaim apabila pemain 31 tahun itu bisa bergabung dengan Valencia. Los Che saat ini berada di urutan teratas untuk mengikat eks pemain Aston Villa.

Manajemen Valencia harus merogoh kocek sebesar 3,5 juta sampai 4 juta euro untuk bisa mendatangkan Sanchez ke Stadion Mestalla. Kehadiran Sanchez bakal memperdalam kekuatan skuat Marcelino Garcia Toral yang tengah bersaing memperebutkan jatah tiket Liga Champions musim depan.

Valencia baru saja memetik hasil memuaskan pada lanjutan La Liga pekan ke-19. Bertandang ke markas Deportivo La Coruna, Estadio Municipal de Riazor, Ahad (14/1) dini hari WIB, Valencia mencatatkan kemenangan 2-1.

Hasil ini memantapkan Valencia di posisi ketiga klasemen sementara Liga Spanyol. Los Che mengantongi 40 poin, unggul delapan angka di atas Real Madrid di peringkat keempat.

Valencia juga berpeluang menggeser Atletico Madrid di posisi kedua. Jarak kedua tim hanya terpisah dua angka.(sumber)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar