Senin, 15 Januari 2018

Kandaskan Deportivo La Coruna, Valencia Nyaman di Tiga Besar

Valencia tampil memukau pada laga Jornada ke-19 La Liga, usai meraih kemenangan 2-1 atas tuan rumah Deportivo La Coruna di Estadio Municipal de Riazor, Ahad (14/1) dini hari WIB.

Hasil ini membuat Valencia nyaman berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga Spanyol.

Skuat asuhan Marcelino Garcia sudah mengantongi 40 poin atau unggul delapan angka di atas Real Madrid di peringkat keempat. Madrid sendiri kalah 0-1 dari Villarreal.

Valencia baru unggul pada menit ke-37, dimana assist Rodrigo Moreno dimanfaatkan dengan baik oleh Goncalo Guedes. Sontekan winger 21 tahun ini sukses membobol jala Ruben Martinez. Hingga turun minum skor 1-0 untuk tim tamu tidak berubah.


Usai jeda, Valencia bisa menggandakan keunggulan pada menit ke-65, dimana kali ini giliran Rodrigo membawa tim Kelelawar unggul 2-0.

La Coruna sempat membalas melalui gol Florin Andone pada menit ke-88, akan tetapi itu merupakan gol terakhir pada laga tersebut. La Coruna harus mengakui keunggulan tamunya.

Hasil ini membuat La Coruna masih belum menjauh dari zona degradasi. Depor menempati posisi 17 dengan nilai 16, hanya unggul satu angka dari Deportivo Alaves di batas ataz zona degradasi.

Susunan pemain:

Deportivo La Coruna: Rubén Martínez; Juanfran, Albentosa, Sidnei, Luisinho; Borges (Çolak 52), Guilherme, Mosquera (Fede Valverde 70); Lucas Pérez, Andone y Adrián López.

Valencia: Neto; Vezo, Gabriel Paulista, Garay, Gayà; Maksimovic, Parejo, Coquelin (Montoya 83), Gonzalo Guedes; Santi Mina (Vietto 73), Rodrigo (Zaza 80). (sumber)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar