Kamis, 07 Maret 2013

Kelelawar Hitam Valencia Pede Balikkan Keadaan

Bek Valencia, Aly Cissokho, optimistis timnya masih bisa membalikkan kedudukan ketika melakoni leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Parc des Princes, Kamis (7/3/2013).

Valencia mengalami kekalahan 1-2 pada leg pertama di Mestalla. Paris Saint Germain cukup bermain imbang 0-0 dengan Valencia demi mengamankan tiket ke perempat final. Sedangkan, Los Che membutuhkan kemenangan dua gol tanpa balas untuk lolos.

Kans Valencia kecil, namun demikian Aly Cissokho optimistis timnya masih bisa membalikkan kedudukan.
“Kami kalah di kandang, namun kami masih memiliki peluang untuk menang di Paris. Kami harus mencetak gol dan tidak bisa hanya bertahan dan menunggu mereka. Kami harus memainkan permainan kami. Tidak ada yang tidak mungkin dalam sepakbola,” ujar Cissokho dikutip TRIBUNnews.com dari situs resmi Valencia.

 Bek asal Perancis itu mengakui ambisi timnya tidak akan mudah. Oleh karena itu Cissokho mengatakan timnya harus bersabar dalam menghadapi laga yang dia yakini akan sulit itu.

“Kami harus kuat dalam pertahanan dan memanfaatkan semua peluang yang kami dapatkan,” tegas eks Porto tersebut.(tribunnews)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar