Kamis, 07 Maret 2013

Canizares Dukung Valencia Kalahkan PSG

Jelang laga melawan Paris Saint Germain, Kamis (7/3/13) dinihari WIB, Valencia mendapatkan dukungan khusus dari mantan punggawanya yakni Santiago Canizares.

Menurut pria yang pernah jadi kiper andalan di tim berjuluk Kelelawar Mestalla itu, Valencia yang kalah 1-2 di leg pertama masih memiliki peluang untuk menang dan akhirnya lolos ke babak 8 besar.

Canizares menyatakan, Valencia kerap bermain dengan hati daripada memforsir akal dan pikiran di lapangan. Karena hal itu, Canizares yakin mantan timnya itu bisa melewati rintangan sulit di markas PSG, Stadion Parc de Princess.

"Di Valencia, kami bekerja lebih memakai hati daripada isi kepala. Setiap orang di sini percaya pada keajaiban dan mereka sudah memimpikan ini jauh-jauh hari. PSG memang terbilang unggul dan normal jika mereka lebih kuat. Tapi Valencia bisa bisa mempersulit permainan mereka. Valencia harus bisa mencetak gol dan membuat PSG gugup," jelas Canizares.

Dalam laga nanti, PSG tidak akan diperkuat Zlatan Ibrahimovic dan Marco Verratti yang masih menjalani hukuman kartu. Menanggapi itu, Canizaresmenuturkan belum bisa membuat prediksi tentang kekuatan PSG sepeninggal Ibra dan Verratti. "Mari kita lihat berapa besar dampak kehilangan Ibra pada tubuh PSG," ucapnya.

"PSG masih memiliki skuat cukup bagus untuk menutupi maslah itu. Skuat mereka sangat luas dan mereka sudah bekerja dengan menelan anggaran yang besar. Mereka dipenuhi pemain terbaik dari seluruh dunia. Valencia juga akan ditinggalkan beberapa pemainnya. Saya sempat khawatir karena masalah itu," tambahnya.

Canizares tercatat pernah mempekuat Valencia sejak 1998 sampai 2008. Bersama skuat Los Che, pria yang kini berumur 43 tahun itu pernah mengantarkan timnya menempati posisi runner up Liga Champions selama dua kali berturut-turut (2000 dan 2001). (liputanchampions.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar