Jumat, 26 Agustus 2016

Soal Alcacer, Valencia Ancam Laporkan Barca ke FIFA

Valencia dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk melaporkan Barcelona ke FIFA, terkait usaha klub untuk mendapatkan striker mereka, Paco Alcacer.

Menurut laporan yang diturunkan oleh AS, Tim Catalan amat yakin bahwa mereka sudah mencapai kata sepakat dengan sang pemain, dan kini hanya tinggal memikirkan cara agar Alcacer bisa membatalkan kontraknya yang tengah berlaku di Valencia.

Namun demikian, baik presiden klub, Layhoon, dan juga manajer Pako Ayestaran, serta direktur olahraga, Suso Garcia Pitarch, tidak mengetahui apapun mengenai negosiasi tersebut. Ketiganya membantah dan mengatakan pada media bahwa Valencia akan menjual Alcacer - meski memang sempat ada laporan yang mengatakan bahwa presiden Barca, Josep Maria Bartomeu, sudah bertemu dengan pemilik Valencia, Peter Lim.

Valencia dikabarkan merasa marah dengan pendekatan diam-diam yang dilakukan oleh Barcelona, meski hingga kini Alcacer tetap melakukan semua tugasnya sebagai pemain profesional dengan sepenuh hati.

Bahkan laporan yang sama mengatakan bahwa Valencia tengah mempertimbangkan untuk melaporkan keberatan mereka pada FIFA, atas upaya yang dilakukan oleh Barcelona untuk mendekati Alcacer, yang diklaim akan ditebus Los Azulgranas dengan paket transfer mencapai 30 juta euro. - Bola.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar