Jumat, 26 Agustus 2016

Barcelona Capai Kesepakatan dengan Bintang Valencia

Harapan Barcelona untuk mendatangkan striker anyar tinggal selangkah lagi terwujud. Kabar terbaru dari Spanyol menyebutkan bahwa Blaugrana sudah mencapai kesepakatan personal dengan penyerang Valencia, Paco Alcacer.

Menurut berita Sport dan Goal, Paco Alcacer setuju dan sangat senang pindah ke Barcelona meski di Camp Nou dia hanya akan menjadi striker keempat sebagai pelapis trio MSN (Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar).

Sebagai catatan, beberapa striker yang diincar Barcelona selama ini menolak untuk bergabung lantaran mereka tak ingin hanya duduk manis di bangku cadangan. Mereka sadar tak akan mungkin bisa bersaing dengan trio MSN untuk mendapatkan posisi dalam tim reguler besutan pelatih Luis Enrique.

Meski Alcacer sudah mencapai kesepakatan dengan Barca, tidak serta merta dia langsung terbang ke Camp Nou. Masih ada satu tahap penting lagi yang harus dilewati yaitu kesepakatan nilai transfer antar kedua klub.

Yang menjadi masalah bagi Valencia adalah adanya reaksi dari fans mereka yang kemungkinan marah besar atas pelepasan si pemain. Apalagi sebelumnya Los Che sudah menjual Andre Gomes ke Barcelona. Karena itu manajemen meminta kepada Alcacer agar secara terbuka menyatakan ingin pindah.

Jika hal itu sudah dilakukan Alcacer, maka pemilik Valencia, Peter Lim, siap memulai negosiasi dengan Barcelona. Kabarnya Barca akan membayar 30 hingga 50 juta euro untuk transfer pemain 22 tahun itu. Selain itu, Barca siap melepas Munir atau Sergi Samper sebagai bagian dari transfer Alcacer. - gilabola.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar