Sabtu, 08 Desember 2012

Roberto Soldado: Hasil Buruk, Salahkan Pemain!


Striker internasional Spanyol menolak mengambinghitamkan bekas pelatih dan meminta pemain bertanggung jawab atas form buruk Los Che belakangan ini.

Roberto Soldado meminta seluruh skuat Valencia bersedia bertanggung jawab menyusul penampilan buruk tim musim ini, bukan malah menyalahkan bekas entrenador mereka, Mauricio Pellegrino.

Pelatih 41 tahun itu didepak setelah kekalahan memalukan Los Che 5-2 di tangan Real Sociedad, menghempaskan mereka ke posisi 12 klasemen La Liga Spanyol, namun sang delantero mengklaim hasil ini merupakan kesalahan pemain.

"Ketika semua hal tidak berjalan dengan baik kami melihat sisi lain dan bukan diri sendiri. Tapi sekarang kami harus berpikir tentang apa yang bisa kami [para pemain] lakukan untuk memperbaiki situasi," beber Soldado kepada AS.

"Adalah pemain yang harus bertanggung jawab atas situasi saat ini. Setelah apa yang terjadi kemarin [Sabtu] saya ingin meminta maaf kepada seluruh fans."

Lebih lanjut, penyerang internasional Spanyol menolak membahas pemecatan Pellegrino. Dia hanya meminta pemain segera fokus melangkah ke depan untuk mengembalikan ke jalur kemenangan.

"Saya tak ingin menjadi orang yang menilai apakah itu adil atau tidak. Keputusan telah dibuat," imbuhnya.

"Di sana ada perubahan dan kami perlu kembali bekerja. Kami tim kecil, tapi perlu menunjukkan hati dan karakter di lapangan," tandas Soldado. (goal.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar