Selasa, 11 Maret 2014

Adidas dan Valencia CF sudah Deal Tentang Sponsorship?

Adidas kembali memperkuat portofolio dengan salah satu tim teratas di liga Spanyol.

Apparel asal Jerman dikabarkan telah menandatangani perjanjian kontrak dengan Valencia CF untuk menjadi sponsor teknis mereka selama empat musim kedepan menggantikan Joma.,

Kabar lain datang dari media asal Levante, mereka mengabarkan kontrak antara Adidas dan Valencia akan terjalin hingga lima musim kedepan. Sejauh ini, Valencia masih akan mengenakan jersey dari Joma , Apparel asal Spanyol.

Adidas menyediakan € 1.600.000 per musim , jauh dari angka yang dikeluarkan apparel asal Jerman untuk tim lain seperti Real Madrid , yang dipercaya berada di angka 40 juta euro per musim.

Untuk menandatangani kontrak dengan Adidas , Valencia CF harus mengakhiri perjanjian dengan Joma lebih awal, yang seharusnya baru akan berakhir pada tahun 2016 .

Awalnya Valencia diwajibkan membayar  € 7.600.000 guna memutuskan kontrak kerja dengan Joma, Namun belakangan kedua belah pihak mencapai kesepakatan damai , sehingga jumlah yang harus dibayarkan oleh Valencia CF menjadi lebih rendah, tetapi mereka tidak mengungkapkan jumlah yang tepat .

Setelah menandatangani kontrak sebagai pemasok resmi , Adidas dan Valencia CF akan mulai merancang , mulai pekan depan , Jersey Valencia di kabarkan sudah siap untuk tahun depan dan tentunya setelah Kelalawar Mestalla resmi "bercerai" dengan Joma .

Adidas , dinobatkan sebagai Apparel olahraga terbesar kedua dari peralatan olahraga di dunia, Adidas mengakhiri tahun 2012 dengan omset total € 14.883.000 , dengan jaringan dari 2.446 toko . - modaes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar